UBUNTU 8.04 UDAH HADIR

Wah… lagi-lagi Ubuntu merilis versi barunya. Kalau sampai hari ini OpenSuse 11 masih 55 hari lagi. Andai saja OpenSuse 11 nanti juga ada versi bagi-bagi CD atau DVD gratis mungkin OpenSuse akan naik peringkat menjadi Distro Nomor Wahid di jagad raya atau setidaknya di jagad Indonesia.

Akan tetapi sayangnya sampai saaat ini belum ada donatur yang mau mendanai OpenSuse segratis ubuntu. Kalau anda ingin mendapatkan CD gratis Ubuntu beserta kawan-kawannya seperti Kubuntu dan Edubuntu dapat anda kunjungi dan request di https://shipit.ubuntu.com dari sini trus ikuti aja petunjuknya walaupun memakai bahasa Inggris.
Saya dan kawan-kawan pencinta OpenSuse sangat mengharapkan sekali sekiranya ada OpenSuse 11 nanti juga seperti Ubuntu kali ini udah gratis tinggal pakai kan tambah nantinya pasti ramai-ramai pakainya. OK gak? Kalau ada yang setuju pasti ane dukung 100%. Kalau ada perusahaan yang mau mendukung tentu Thanks and Syukron Katsiron.
Semoga OpenSuse-ID mendukung apa yang saya sampaikan kali ini. Agar dapat diperhatikan dan dapat menjadi pemikiran kita bersama demi perkembangan OpenSource dan Linux pada umumnya dan distro OpenSuse pada khususnya.
Eh… nuwun sewu… masak Novel kalah dengan Canonical? Gengsi dong…… yuk buat CD / DVD gratis…. OK…..
Thanks buat Canonical udah nyediain Suse versi OpenSuse kan jadinya gratis…. buat para mahasiswa tentunya akan lebih teratarik ya gak?

Iklan

4 comments on “UBUNTU 8.04 UDAH HADIR

  1. Mudah-mudahan ada rezeki buat mendistribusikan OpenSUSE secara free mas. Kalaupun tidak, mudah-mudahan bisa ada sponsor yang membantu untuk merealisasikannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s