Blogku Pindah Ke Sini Ach…..

Sangat terkesan membosankan ketika kita menggunakan sebuah blog ternyata blog itu sering mengalami troble atau kendala. Blogspot yang dengan kemudahannya kita dapat menggunakan dan memodifikasinya tanpa harus terbentur dengan biaya dan ketentuan yang bersifat mengingat ternyata di Indonesia negara tercinta kita sering dihadapkan dengan permasalahan yang sudah sangat membudaya. Hal-hal tabu sering dimasukkan ke dalam blog-blog yang berdomisili di blogspot.com. Dengan kemudahannya mengupload gambar ternyata blogspot sering menjadi ajang penyelundupan barang-barang haram (e…. maksudnya hal-hal tak senonoh). Sementara itu keinginan kita untuk membuat blog dengan tujuan pendidikan sering terkena imbasnya. Paling menyedihkan adalah kita berkeinginan untuk melakukan posting dan ingin mengupdate blog kita di blogspot ternyata blogspot sedang ditutup untuk sementara.

Nah… untuk hal itu, blogku yang gemar dengan pendidikan dan opensource kini sedikit bergeser dengan mempostingnya juga dari alamat www.farazinux.blogspot.com menjadi di www.farazinux.wordpress.com ya… nggak apa-apa sich sekedar informasi bagi saudara-saudaraku yang masih setia untuk mengunjungi blogku dapat mencari alternatif untuk menemuiku di blog ini bila blogspot sedang trouble. OK.

Semoga ke depannya bagi dua blog di atas dapat berkibar dan menjadi blog yang mendukung pendidikan di Indonesia terutama komunitas OpenSource dan OpenSuse di Indonesia. Ya… Nggak..???

Iklan

3 comments on “Blogku Pindah Ke Sini Ach…..

  1. huee… pindah … cie.. cie…
    aku yo dwe word pres, tapi durung tak apak apka ke..
    xixix
    siji wae , urak kober ngrumati mbedino, po meneh 2. xixixi
    semangat!!!! Linux!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s