KEHADIRAN OPENSUSE 11 SANGAT DITUNGGU

OpenSuse11OpenSuse merupakan salah satu distro terfavorit di kota Kudus. Selain keindahan dekstop yang menawan, kemudahan dalam menggunakan opensuse sangat memicu para pengguna Linux di kota Kudus. Selain itu OpenSuse juga dapat diinstal pada flashdisk. Cara menginstallnya pun cukup mudah, dan dapat pula dibuat dengan under windows.

Kehadiran versi barunya (OpenSuse 11) sangat dinantikan karena dari tampilan yang ditawarkan dengan menggunakan KDE 4 versi stabil. Sayangnya sampai saat ini belum ada versi CD ataupun DVD yang dapat gratis langsung bisa direquest. Hal ini cukup disayangkan, karena OpenSuse yang merupakan distro besar dan sangat handal masih berada di bawah recor dari Ubuntu.

Namun berbagai daya dan upaya komunitas OpenSuse di kota Kudus khususnya di kampus UMK (Universitas Muria Kudus) sangat berambisi untuk mendapatkan OpenSuse 11 kali ini. Ya… semoga aja komponen kampus juga mendukung gerakan OpenSuse dan OpenSource di kampus yang memiliki Program Studi Sistem Informasi yang beru seumur jagung.

Iklan

5 comments on “KEHADIRAN OPENSUSE 11 SANGAT DITUNGGU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s