Google Chrome jadi Browser Favourite Gue

google-chromeBrowsing merupakan salah satu hoby yang menyenangkan. Tapi gimana bisa browsing aman dan nyaman? Hee… rupanya nich ada mesin browsing yang baru dan dapat diandalkan nich… yang buat kayaknya Mbah Google lagi bisa di download langsung di sini kok. Pokoknya mantab banget dech. Gue aja pindah dari sering pake Mozila ataupun Firefox jadi pindah ke Google Chrome. Selain enteng juga simple dan gesit buanget…

Pokoknya bagi yang suka berselancar ane saranin nich untuk coba bikinan mbah google ini. Kayaknya sich gratis, dan yang paling penting gesit coy.

Iklan

One comment on “Google Chrome jadi Browser Favourite Gue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s