Konversi PowerPoint ke Flash

ispringAnimasi dengan flash selain terasa lebih ringan indah, juga lebih bergengsi. Tapi belajar membuat animasi flash terkadang sedikit membingungkan. Rumit adalah hal yang paling sering kita katakan ketika kita belajar animasi dengan Flash. Kita lebih nyaman belajar membuat animasi presentasi dengan Microsoft Office PowerPoint. Nah… jangan khawatir kalau kita yang dah terlanjur belajar MS PowerPoint dan mau hasil kerja kita di PowerPoint kita buat jadi file flas gampang aja kok. Solusinya pakai aja software konversi dari ppt ke flash. Enteng kan…. 😀

Berbagai kalangan menawarkan software semacam itu. Tapi kayaknya software yang satu ini selain kecil, download ringan juga dapat diandalkan. Sofware yang kita bisa pakai adalah iSpring, bisa kita download di sini. Tenang aja selama ini kayaknya gratis alias free kok. Nah… kalau udah install aja software ini akan langsung terintegrasi dengan Microsoft Office Power Point yang terinstall di komputer kita. Selamat mencoba ya… ;D

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s