PKL Udah Usai… Bikin Aplikasi Simpan Pinjam Ach….

simkaAkhirnya seminar Laporan PKL (Praktek Kerja Lapangan) Program Studi Sistem Informasi Universitas Muria Kudus pun usai sudah. Eh… ternyata dalam seminar itu farazinux mendapatkan giliran sebagai pemakalah yang pertama. Waduh…. rada gerogi juga, karena dapat giliran pertama coy…. Apalagi diawali dengan pagi-pagi waktu persiapan malah sibuk ngurusin konsumsi, jadi lupa bawa copyan slide presentasi. Waduh…. ndadak mondar-mandir cari tempat print sama foto copy nich…. Walaupun begitu akhirnya dapat maju dengan performa yang cukup meyakinkan. Wehehehee…

Ternyata tak seperti yang disangka, saya mengira dalam presentasi akan ditanyakan tentang bagaimana alur sistem perbaikan pada sistem informasi SIMKA (Simpanan Berjangka) pada KUD Mintorogo yang kami ajukan sebagai pokok bahasa pada Seminar Laporan Praktek Kerja Lapangan saya. Eh… malah pada bagian penjelasan produk-produk yang ada di sana yang banyak ditanyakan…. Jadi ngira sebagai selles promotion nich… 😀

Ah… itu cuma sekelumit cerita tentang suka duka seminar PKL kemarin. Pokoknya, sekarang ane mau konsentrasi bikin skripsi ach…. Oh… ya… iseng-iseng aja, karena dalam laporan PKL tidak diwajibkan membuat aplikasi yang ditawarkan, ternyata pengen juga buat aplikasi / software untuk produk SIMKA (Simpanan Berjangka) yang mirip dengan deposito ini. Ya… walaupun aplikasinya gak bagus tapi… buat latihan aja kan enjoy…. Aplikasi / software ini mendukung sistem informasi simpan pinjam secara berjangka (SIMKA) yang mirip dengan produk depostio pada dunia perbankan.

Sayangnya, belum selesai nich… jadi belum bisa diupload. hehehehee 😀

Iklan

8 comments on “PKL Udah Usai… Bikin Aplikasi Simpan Pinjam Ach….

  1. tolong bagi dong sofwarenya kalau udah selesai saya butuh untuk angsuran calon koperasi skala keciiiiiiil banget tapi pengen berkembang
    saya bikin dari ms acces nggak jadi2

  2. pagi….
    mas blh ndak saya minta sofware na???
    alna penting bgt nech..
    blh yach???
    tar kirim ke email za yach mas…
    thzx mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s