Indahnya Bajakan

Tak disangkat ternyata baru kepikiran juga, ternyata jadi artis yang karnyanya dibajak adalah hal yang menyenangkan. Suatu kebanggan jika karya kita dibajak dengan maraknya. Contoh aja para artis kita yang lagu-lagunya dibajak, mereka gak bakalan rugi kok, ternyata dengan tingginya tingkat pembajakan yang dilakukan akan meningkatkan kepopuleran mereka yang pada akhirnya justru itu juga yang akan memberikan income yang besar bagi para artis ataupun penyanyi lagu. Bagaimana bisa? Tentu aja hal ini sangat dimungkinkan, karena dengan tingginya volume pembajakan terhadap karya mereka, maka undangan untuk konser semakin meningkat. Apalagi kalau lagu yang dinyanyikan banyak dibajak jadi mp3 wah… keren abis tuch…
Wah… kayaknya hal ini juga berguna di kalangan pengembang perangkat lunak (software). Berbanggalah ketika software yang kita develop ternyata banyak yang membajak. Setidaknya kita kan juga turut populer kayak artis… tool gak…? Yuk… selamat berkarnya semoga karya kita banyak yang membajak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s