Internetan Gratis Coey…. !

smart

Heeemmmm… angin surga lagi buat online di rumah. Dulu ane online pake Starone and Linux yang nyaman banget kok… tapi biayanya juga masih minta ampun dech… mahal….! Tapi masih happy aja karena di malam hari aku masih bisa online sambil tiduran… wehehehee…. 😀 Indah pokoknya kalo online di rumah, gak kayak diwarnet yang diuber-uber sama billing yang terus aja berjalan tanpa hentinya.
Tawaran untuk memakai Speedy sangat menggiurkan, selain unlimited juga enak banget karena tarifnya aku hitung-hitung kayaknya murah kok… Tapi sayang keterbatasan fasilitas di rumah karena gak punya telepon rumah menjadi kendala utama. Selain itu Speedy juga tidak menjamin kalau koneksinya bakal sampe ke rumah ane… 😀 nasib … nasib… kok gak bisa mujur-mujur juga ya…. 😀

Awal tahun 2009 ini ternyata ane denger-denger ada koneksi internet yang gratis and yahuutt…. 🙂 Jadi kesengsem nich…. Pake Smart ternyata menjadi satu pilihan yang cukup menyenangkan. Tapi jangan pada ditiru ya… biar koneksinya bisa ane pake sendirian nich.. wheheee.. 😀 Dengan modal Rp 310.000,- udah bisa online pokoknya…. tinggal beli aja Smart D1200 and tancap dech…. Sayang sistem operasi kesayangan gua … “Linux OpenSuse 11” belum bisa ane temuin caranya biar koneksi sama nih HP. Kalao ada yang tahu tolong donk dikasih tahu ane… ya…. ! Biar ane bisa online lagi bersama OpenSource dan Linux yang sangat menyenangkan…. 😀

Sekian aja dulu dech… ane mo browsing lagi … sambil baca-baca e-mail yang dah lama gak ane ambil dari milis nich… Saran ane jangan pake Smart buat internetan… OK …!

2 comments on “Internetan Gratis Coey…. !

  1. assalamu’alaikum

    wah pak,,,
    kalau ini sich g’perlu diposting
    dah banyak yang tau soalnya
    ini cuma buat orang yang suka perhitungan dalam ekonomi

    wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

