Download Software Gratis & Bajakan

Heeeem….. pasti gak baik nich postingan nantinya. Tapi maksud saya bukan untuk memaparkan atau mengajurkan memakai software bajakan. Justru maksud saya adalah kita lebih jeli lagi dalam memilih sesuatu. Tapi kalau mau yang bajakan banyak juga tinggal bilang saja sama search engine kesayangan kita dengan ketik kata kunci bajakan kan udah banyak yang ndapetin.
Kalau kagak mau pake bajakan mendingan pake Linux aja… banyak yang gratis OpenSource lagi…. 😀 Nah.. kalau pengen di Windows ya… emang banyak yang bayar dari pada yang gratis…. Tapi kalau mo download software-software bajakan yang udah dirilis para anak negeri kita seperti Anti Virus Kaspersky, Antivir + Crack, Avas + Crack, Bit Devender + Crack, software tools yang lain seperti IDM + Crack dan sebagainya di bisa ente dapetin di http://blackmint.blog.ugm.ac.id/ cukup lengkap kok sebagai koleksi bajakan kita… Ada juga di situ Windows Vista Bajakan

Iklan

2 comments on “Download Software Gratis & Bajakan

  1. gmana dongb cara dapetin windows 7 versi bajakan yang free ? soalnya AQ dah download berkali2 tapi tetep gagal terus. ada gak yang mau bantuion AQ dapetin versi bajakannya hehehehe,,,,, serius ni,,,, please

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s