Registrasi Lagi …. !

Diumumkan kepada semua mahasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) Kini telah tiba saatnya untuk melakukan registrasi semester genap. Registrasi dibuka mulai dari tanggal 3 – 10 Februari 2009. Wah… terdengar asyik tuch pengumuman, tapi di balik itu terselip kesedihan bagi mahasiswa yang lagi cupet kantongnya. 😦 Tapi tak mengapalah ayo tetap semangat menggapai cita-cita.
Semester kali ini aku cuma berencana ngambil sedikit mata kuliah, bahkan mungkin juga cuma Skripsi 😛 Soalnya udah semester 8 nich. Tak terasa ternyata udah 3,5 tahun aku kuliah di tempat keren itu. Wow sudah saatnya aku membuat karya dari apa yang telah aku dapatkan. Akan tetapi mohon maaf kepada para bapak Dosen yang mengajar di UMK khususnya program studi sistem informasi, fakultas teknik, aku telah banyak menyusahkan bapak-bapak semua, aku telah banyak membuat bapak-bapak menjadi marah 😦 menjadi sebel 😦 menjadi enek 😦 dan lain sebagainya. Hanya sedikit yang bisa aku berikan tapi aku terlalu banyak menuntut dari Bapak dan Ibu semua.
Akan tetapi keikhlasan Bapak dan Ibu semua sangat saya harapkan demi tercapainya tujuan belajar kita bersama yaitu mendapatkan ilmu yang bermanfaat baik bagi Agama, nusa dan bangsa juga untuk keluarga tentunya :D. Yuk sama-sama berdoa semoga Allah menjadikan kita sebagai umat yang beriman dan berilmu pengetahuan.


اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد اللهم اجعلنا من اهل العلم واهل الخير واهل القرآن واهل الجنة ولا تجعلنا من اهل الشر والظير واهل النار ربنا ضلمنا انفسنا وان لم تغفر لنا وترحمنا لنكوننا من الخاسرين اللهم اغفر لنا ذنوبنا ولوالدينا وارحمهما كما ربيانا صغيرا ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الآخرة حسنة وقنا اذاب النار سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين

One comment on “Registrasi Lagi …. !

Tinggalkan Balasan

