Valentine Dalam Pandangan Islam

bunga3Sungguh dahsyat … mencengangkan…. Gue searching dengan kata Valentine di mbah Google terdapat 222.000.000 hasil pencarian. Hal ini berarti dah banyak buanget yang menyebutkan tentang Valentine. Jadi, gue kagak bakalan deh ikut-ikutan jelasin apa itu Valentine sejarahnya maupun kronologi kejadiannya. Tapi kalau ada yang penasaran tentang sejarahnya dan bagaimana efek sampingnya terhadap Valentine dapat di baca di sini.

Nah, mungkin hal-hal di bawah merupakan beberapa tujuan dengan adanya kampanye Valentine yang begitu menggelegar.
Baca lebih lanjut

Download atau Check Data NUPTK

 

/*
 * Waduhhhh... maaf kali ini aku mo posting tentang kegiatan lainku
 * Kegiatan sebagai seorang tenaga pendidik di sebuah Madrasah
 * Ya... semoga aja dapat lebih berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa
 * Maaf kalau blog gue terkesan plin-plan kagak terlalu jluntrung ..
 * But nice before .... and happy ....
 */

Pendidikan di Indonesia semakin banyak variasinya. Berbagai model pendidikan telah dicoba dan diimplementasikan di sekolah-sekolah baik negeri maupun swasta. Model pendidikan yang bermacam-macam ini diharapkan nanti dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang berkompeten.

Baca lebih lanjut