Kata-kata Manis Sales, Hampir Gue Kepincut … !

Akhir pekan telah tiba, uch… saatnya berhappy ria…! Tapi sayang tetap masuk kerja 😀 Tapi dengan masuk kerja tetap happy aja … 🙂 Dengan harapan indahnya akhir pekan, pagi-pagi berangkat dengan penuh semangat dengan nunggang Supra X kesayanan gue…! Eh, malah keingatan sama bensin yang udah menipis nich.

Sampai di Tanggul Angin (Depan Pondok Pesantren Al Mu’ayyad) ada pomp bensin langganan gue tuch… Udah pelayanannya ramah, antrinya kagak terlalu panjang, pokoknya top abiz dech. Tempat yang bersih juga nambahin enak tuch, full musik lagi. Pokoknya pelanggan di situ dimanjain dech. Eh, malah kayak promosi nich. Maaf, bukan maksudku untuk promosi di sini.

Akan tetapi, pagi ini lain, tidak seperti biasanya. Habis isi bensin, eh… malah ada cewek nanya tuch… Wah tak kira mau ngasih hadiah, soalnya nenteng dus yang isinya kayak hadiah tuch … 😀 Ah, dari pada kagak dapat mending ngikut dulu aja dech…! “batinku dalam hati” Kata cewek yang lagi nenteng bungkusan itu, mas… tadi isi bensin berapa? Kurang dari sepuluh ribu apa lebih dari sepuluh ribu..? Dengan penuh semangat langsung aja gue jawab “Pazzzz sepuluh ribu…!” (soalnya aku sambil ngebayangin akan dikasih hadiah sama pemilik pom bensin itu … kan pelayanan OK jadi kali aja mo bagi-bagi rizki juga sama pelanggannya.

Wah…. tak tahunya … malah mengingatkan aku beberapa waktu yang lalu dan udah berkali-kali kayak gini nich… 😦 Seperti biasa, sang cewek memaparkan bahwa ada program promo yang hebat … bangett…. Keren abizzz dech pokoknya presentasinya… udah lulus S3 mungkin tuch salesnya. Untung gue lagi online sama belahan hati gue. Jadi kagak terlalu kepincut dech…

Seperti biasa lagu lama sang sales berbunyi. Wah, gue makin tegang aja nich… soalnya mo dikasih pertanyaan kayak di kuis-kuis aja. Dug Dug Dug jantung gue tetap berdetak (kalau kagak berdetak ya gue udah kagak naik motor lagi). Waduh…. gimana ya pertanyaannya? Sulit gak ya…? Semoga aja gue bisa jawab tuch pertanyaan! Dengan penuh harap kayak begitu…!

Wah, seperti biasanya … pertanyaan dicarikan yang paling sulit kayaknya. Ech… ternyata emang kagak salah, pertanyaannya sulit minta ampuun. Tapi, sayangnya aku udah tau jawabannya 😀 Akan tetapi berhubung aku lagi kurang suka sama barang yang ditawarkan aku salahin aja jawabannya. 😀 …. Eh.. tahu gak … malah si sales gimana? Abizz dech aku malah dibenerin tuch jawabanku yang salah kaprah… Pertanyaannya kagak gini : “Di mana kantor pusat TELKOM mas..? Pilih jawabannya Bandung atau Jakarta” ya… ane pilih aja tuch Jakarta kan sebagai ibu kota, pasti semua kantor pusat di sana mbak… ! begitu kata gue, sambil berharap salah mas… kantor pusatnya di Bandung…! 😀 Eh… ternyata jawabanku yang salah jadi benar dapat nilai 100. Hebat gak aku…! \:D/

Terus, aku tetap dihibur tuch dengan penurunan harga produk yang ditawarkan. Karena lagi cupet “maklum hari ini masih tanggal tua bagi gue … belum gajian…” ya… kagak ambil pusing …. hadiahnya tak kasihkan aja ke Pak Bambang, yang kata mbaknya tadi nawar produk itu Rp 250.000 lumayan kan …? Aku bisa sambil ibadah… mbantuin orang dengan jawaban salah tapi tetap benar …! Hidup… Kebodohan…! Hidup Pembodohan…! kalau kayak gini terus bisa tambah mumut nich bangsa kita…!

Iklan

3 comments on “Kata-kata Manis Sales, Hampir Gue Kepincut … !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s