Pacar Baru Gue (Felicia), Cepat, Kuat, Gesit, Tahan Lama

logo-feliciaSemaleman aku nungguin download sang kekasih tercinta. Tengah malam akhirnya sang kekasih baru datang menghampiri dengan segudang janji. Cepat, tahan lama, agresif, ndak mudah terserang penyakit. Sungguh pacara yang cukup sempurna. 😀 Indahnya bersamanya semalaman menjadi ingin terus menjelajahinya untuk mempelajarinya. Wow… Felicia akhirnya untuk hal koneksi ke internet dengan menggunakan HP Smart D1200 aku taklukkan. Hem… cukup membanggakan bisa online bersama Felicia.

Maafkan aku OpenSuse11.1 aku meninggalkanmu untuk sementara. Aku pergi untuk sementara bukan untuk selamanya. Soalnya kemarin aku coba mendapatkanmu melalui majalah bulanan InfoLinux ternyata DVD yang disertakan tidak dapat diboot dengan baik, sehingga terpaksa aku dengan berat hati mengembara untuk mendapatkan cinta baru bersama Felicia. Semoga engkau mengerti OpenSuse. Indahnya hari-hari yang telah kita lewati bersama tak akan aku lupakan. Kesetiaan yang engkau persembahkan untukku tak akan aku campakkan begitu saja. Terima kasih OpenSuse.

Akhirnya siang ini aku berhasil lolos untuk mengarungi dunia maya bersama Felicia. Cukup handal menurutku. untuk diajak bersama-sama. Kehandalannya meliputi deteksi hardware yang terpasang di komputerku dengan cukup sempurna. Kayaknya semua device dapat terdeteksi dengan baik. Wow… bahkan dukungan multimedianya dapat aku katakan patut diacungi jempol. Dengan tanpa basa basi ane langsung update aja tuch felicia biar lebih nyaman dipakai. 😀 Updatenya pun walau nggak kenceng tapi juga nggak lemot-lemot amat. Pokoknya siiippp dech…!
updater-felicia1

Untuk konfigurasi internet seperti yang telah ane jelasin dulu waktu ane online sama OpenSuse. Sama persis… cuma seperti biasa ada sedikit penyesuaian untuk masuk dunia root di Felicia. Tapi semoga dapat dipakai dengan baik kok. Tutorialnya silahkan click di https://farazinux.wordpress.com/2009/01/24/linux-online-bersama-hp-smart-d1200/ Selamat mencoba menggunakan distro gratis dan fantastis ini. 😀

Iklan

2 comments on “Pacar Baru Gue (Felicia), Cepat, Kuat, Gesit, Tahan Lama

  1. awalnya sih rada curiga,,,,
    mendengan sesuatu yang tahan lama….
    ee….. ternyata….
    tak kirain dah mendapat calon pendamping hidup
    eeee,,,, malah,,,,,
    dah cepat tuh nikah aja ma Felicia.
    diakan tahan lama
    emang berapa jam sih tahannya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s