Mau Remastering Linux…? Gimana Caranya…?

Alhamdulillah…. ternyata ada juga sistem operasi yang sangat bisa diandalkan dan dapat digunakan secara bebas. LINUX namanya yang udah kesohor sampai pelosok dunia. 😀 Akan tetapi, ada hal lain yang membuat gue makin tertarik sama LINUX adalah bisa dicustomisasi (apaan tuch customisasi…? gue juga gak ngerti tuch..?) kayaknya sih didandani seperti kemauan kita sendir gitu…!

Tapi bagaimana cara kita agar menemukan cara yang tepat untuk melakukan remastering? atau customisasi Linux kita itu tadi? Maaf dari pada aku menulis yang udah banyak ditulis orang mending aku kasih alamat-alamat yang bisa dijadikan referensi buat ngeremastering LINUX kesayangan anda sendiri…! Oce…! Nah, click aja salah satu link di bawah ini biar dapetin yang lho pas mau inginkan …! 😀

http://livedistro.org/software/remaster-tools

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_remastering_software

Itu aja dulu dech … telusuri … aja … ntar juga dapat nya lhu inginkan … Insya Allah…. See you next time…!

Iklan

4 comments on “Mau Remastering Linux…? Gimana Caranya…?

    • Felicia sih udah agak lama (Felicia Nama Keren dari Linux Mint 6). Walaupun kagak nonton Metro TV alias ketinggalan Sepur tapi kan bisa baca di blog gue kan? 😀 Yuk kembali ke habitat Pinguin ….! Sippp dech..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s