Solusi Tepat untuk Mempercepat Akses Internet dengan HP Smart D1200

Emmm…. tak terasa hampir 2 bulan sudah aku menggunakan Smart untuk koneksi ke internet. Suka dan duka ku bawa bersamanya mengarungi dunia maya. Sayang produsen smart hanya mendukung Windows XP dan Vista sebagai sistem operasi yang dapat digunakan untuk akses ke internet. Tetapi jangan khawatir sebagai salah seorang pecinta sistem operasi LINUX aku pun tak mau ketinggalan ya… udah ketemu juga akhirnya agar smart gue bisa online lagi nich https://farazinux.wordpress.com/2009/01/24/linux-online-bersama-hp-smart-d1200/ bisa jadi referensi kalau yang pengen Linux nya bisa online bersama HP Smart D1200.
Baca lebih lanjut

Pusing Menterjemahkan Kata..? Atau Kagak Tahu Maksud Kata..? Ini Solusinya…!

Terjadang ketika kita membaca suatu artikel baik itu di majalah, koran maupun di halaman website, sering menemukan kata-kata yang tak tahu maknanya. Tidak mengerti tentang hal-hal yang diinginkan. Hal ini mungkin tak jadi masalah kalau kita rajin buka kamus untuk menemukan hal baru. Tapi membuka kamus konvensional (Kamus dalam bentuk buku) terasa sangat memusingkan karena harus bolak-balik untuk mencari kata di dalam buku. Nah… komputer menjadi salah satu andalan. Mahalnya software kamus (Software Translator) sering menjadikan kita enggan membeli, atau malah kagak mau pusing langsung aja dibajak 🙂 Tapi adakah yang gratis ?
Baca lebih lanjut