Pacar gue (Felicia) Makin Cantik Nich….!!!!

Bak cewek cantik, desktop komputer sering menjadi perdebatan hebat tentang tampilan yang dirasa makin OK. Kalau dulu kita melihat tampilan hanya berupa text mode. Kemudian tampilan dipercantik dengan GUI (Graphic User Interface). Wow makin gaya dech pokoknya…. Kecantikan desktop mungkin MacOS jadi rajanya, tapi sang juara desktop (Windows tak mau ketinggalan dengan Vista dan 7 nya). Akan tetapi sayang… keduanya mahal 😦 Kalau pengen murah jangan khawatir, tarif untuk si felicia yang gesit, cantik, tahan lama dan gak mbosenin sangat patut diacungi jempol lhooo… 😀 Perhatikan aja nich contoh desktop gue di Felicia (Linux Mint 6) kagak terlalu kalah kan kalau dibandingkan dengan Windows ataupun MacOS..? Bahkan aku merasa lebih keren kok…! Maaf…!

Felicia Farazinux

Nah… keren kan desktop gue… Maaf… kalau ada yang merasa tersinggung atau kecewa…. yang penting happy with LINUX brooo…!

Iklan

5 comments on “Pacar gue (Felicia) Makin Cantik Nich….!!!!

  1. tampilkan tutorial java dok yang versi indonesia,…
    ilove indonesia….
    pokeke siiip…

    wong dso….

    kalahke wong kuto,,,,

    maju tyus wong dso

    • Tenang aja … hari ini aku dah dapet undangan dari OpenSuse Laboratory… setelah racikan OpenSuseku jadi dan selesai donlod Susi akan ku persunting lagi… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s