Distro Baru Gue (Farazinux 1.0.0) Racikan Dari OpenSuse Studio

mini-farazinuxHemm…. setelah mencoba mengotak-atik persediaan software yang ada di OpenSuse Studio (Boleh dong kalau jadi laboratorium linux pribadi gue…). Distro yang aku otak atik kini akan aku kasih nama Farazinux. Untuk versi pertama ini aku beri nama Farazinux 1.0.0. Semoga aja hasil turunan dari OpenSuse 11 ini nantinya dapat jadi pendamping setiaku. Distro ini walaupun kecil tapi aku usahakan supaya distro ini menjadi distro developer, karena telah aku lengkapi dengan MySQL, Java, dan beberapa tool developer lainnya. 😀

Aku sangat berharap sekali distro turunan ini nantinya dapat menjadi teman dalam penyusunan tugas akhir (skripsiku) bahkan aku harapkan distro racikanku ini nantinya dapat menjadi distro yang dapat aku presentasikan menjadi tugas akhirku juga. Thanks banget dech sama OpenSuse Studio yang telah bersusah payah memberikan kesempatan pada kita semua untuk dapat meracik sendiri distro kesayangan kita. Yuppp …. ayo kembangkan Linux… bersama OpenSuse Studio.

One comment on “Distro Baru Gue (Farazinux 1.0.0) Racikan Dari OpenSuse Studio

  1. farazinux ada file iso.nya g? apa aja yang udah disematkan?coba kalo bisa dikotak-katik yang langsung bisa jalankan Maktabah Syameela dengan sempurna kayak di windows, wah,…pasti bakal rame tuh, soale Opensuse emang paling enak

Tinggalkan Balasan

