Partai GP Jadi Pemenang Pemilu 2009

golongan_putihDuh…. ternyata udah selesai juga nich Pemilu (Pemilihan Umum) Legislatif 2009. Kayaknya tinggal menunggu partai pemenang pemilu nich…. Perolehan Quick Count ternyata menempatkan Partai Demokrat pada puncak klasemen. Sedangkan perhitungan manual KPU (Komisi Pemilihan Umum) sementara ini juga menempatkan Partai Demokrat sebagai pemenang klasemen sementara. Aduuuhhh…. Mr. KPU kok lama banget ya ngitungnya… masak udah seminggu nggak juga selesai, bahkan masih baru dikit banget suara yang masukkk….. Ni yang lamban anggota KPU apa emang sengaja diperlamban ya…. Ayo dong pake pembalap aja… masak hari ini ngantar hasil perhitungan suara masih pake gerobak dorong sih….

Kalau di semua tempat pada menpatkan Partai Demokrat sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2009 ini, aku berpendapat beda dong… ternyata di Pemiluhan Umum Legislatif ini pemenang Pemilu adalah Partai GP (Golput / Golongan Putih) alias yang gak milih. Hemmm … mungkin tingkat kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi yang menurun drastis atau alasan apa lagi … pokoknya ternyata PARTAI GP menjadi juara….! 😦

Politik uang yang mewarnai Pemilihan Umum Legislatif kali ini, ternyata menjadi berkah tersendiri bagi kaum kecil. Seraya mendapatkan angin segar dengan banyaknya Caleg yang memberi hadiah di hari raya Pemilu. Wow… semoga para Caleg yang pada ngasih hadiah benar-benar tulus memberikan hadian. 😀 Please… jangan ditarik kembali dong hadiahnya kalau gagal duduk di kursi dewan. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s