Menjelang Hardiknas 2009 MA Mazda Karanganyar Kehilangan Tokoh Penting

انا لله وإنا اليه راجعون

Mendung kelabu seolah menyelimuti langit MA maupun MTs Mazro’atul Huda Karanganyar Demak, bahkan semua kalangan merasa sangat kehilangan atas kembalinya ke rahmatullah, guru kita, sesepuh kita, pembimbing kita Bapak KH. Munawir Irsyad pada hari Jum’at tanggal 1 Mei 2009. Semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan yang berlipat ganda. Jikalau terdapat kesalahan, kekhilafan semoga mendapatkan maghfiroh. Amin … Ya Robbal Alamin….

Sungguh hal ini menjadi pukulan berat tersendiri bagi keluarga besar Mazro’atul Huda Karanganyar. Di saat menjelang hari pendidikan nasional (Hardiknas), MA Mazro’atul Huda Karanganyar Demak menerima ujian berat dengan kepulangannya ke rahmatullah sesepuh sekaligus penasehat bagi MA Mazro’atul Huda Karanganyar Demak. Mungkin hal ini menjadi ujian tersendiri, setelah menempuh Ujian Nasional kini harus menerima ujian berat dengan kehilangan.

Akan tetapi dengan tetap penuh semangat, semoga Allah memberi kekuatan bagi kita semua untuk tetap tegar menghadapi ujian dan cobaan. Semoga tetap semangat, semoga hal ini menjadi cambukan semangat untuk menerpa hari-hari mendatang dengan lebih giat belajar, lebih giat menempa ilmu, lebih giat mengembangkan syiar Islam ke penjuru dunia.


اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه امين يا رب العالمين

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s