Kembali Ngeblog di MAZDA

Entah kenapa gue lebih suka ngeblog dibanding dengan facebook 😀 Rasanya dengan blog gue lebih leluasa mengungkapkan keinginan jari-jemari gue untuk senantiasa menyentuh keyboard. Jari yang lentik ini bersama keinginan kuat terpacu dalam lantunan “kretak-kretek” suara keyboard gue yang udah tua ini.

Beragam rasa kudapat ketika ngeblog, rasanya ngeblog lebih menjamin kepuasan dalam hati dibanding dengan melakukan penjelajahan yang lain di belantara maya. Ngeblog itu indah, selain dapat mengungkapkan ide, dapat mendokumentasikan belajar, juga dapat menjadikan kepuasan tersendiri ketika pengunjung blog kita membludak dan memberikan respon positif. 😀

Emm… ngomong-omong soal bloging jadi ingat gue sama blognya madrasah tepat gue nyebarin ilmu yang gue bisa. MA Mazro’atul Huda Karanganyar, walaupun merupakan salah satu sekolah yang berada di pinggiran Kabupaten Demak, tetapi lebih deket lho sama Kabupaten Kudus 😀

Ndak terasa, ternyata setahun berlalu. Blog MA Mazda Karanganyar yang coba kubangun setahun yang lalu ndak kerumat. 😦 Bagaikan sawah yang ndak ditanami padi… 😦 Sungguh merana… Tapi kini kucoba bangkitkan kembali gelora “MAZDA GO ONLINE“. Walaupun dengan segala keterbatasan, dengan segala kelemahan, kucoba bangkitkan kembali….

Semoga siswa-siswi, guru dan seluruh komponen Madrasah mampu kembali membudayakan menulis, mengungkapkan inspirasi, mengungkapkan ide dan kratifitasnya lewat blog khususnya…

Tinggalkan Balasan

