Video Tutorial Microsoft Office 2003

Ms. WordMohon maaf sebelumnya kepada komunitas OpenSource. Karena kali ini saya mau bikin tutorial mengenai pengenalan Microsoft Office 2003. Ya… kok jadi matre… 😦 Tenang aja, ini bertujuan untuk kalangan pendidikan kok. Bukan maksud saya untuk kalangan komersial. Tutorial yang saya rilis ini akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Microsoft Office. Terutama Microsoft Word dan Microsoft Excel serta Microsoft Power Point.

Tenang aja kedepannya setelah mengenal program berbayar ini akan saya kenalkan juga dengan Video Tutorial tentang OpenOffice. Nah, di situ akan saya tunjukkan keunggulan dari OpenOffice.org dibandingkan dengan Microsoft Office. 😀

Biasa dong… lakon kan menang di akhir…!!! Hore….!!! 😀

4 comments on “Video Tutorial Microsoft Office 2003

Tinggalkan Balasan

