Google masih menjadi web tersibuk dan termahal

Udah menjadi berita basi kalau kita katakan google adalah website yang tersibuk. Tapi ndak ada salahnya kan mengangkat yang basi jadi enak kembali. 😀 Nasi basi aja bisa diolah jadi kerupuk, bahkan sebagian masyarakat memanfaatkan nasi basi menjadi nasi goreng. 😀 Udah ah… ndak terlalu mempermasalahkan food oriented. Emang google selalu yahuuuttt… untuk disoroti. Google yang selalu kita buka tiap membuka internet, selalu jadi yang terdepan di jajaran website dunia. Bahkan menjadi web termahal.

Google yang sekarang ini memiliki banyak sekali layanan, mulai dari search engine, Gtalk, Gmail, Google Buzz, bahkan yang sekarang mungkin akan menjadi pesaing Microsoft adalah GiOS dan Google Docs. Bagaimana tidak, dengan dua jenis produk Google ini yang gratis, maka layanan sistem operasi dan layanan kebutuhan office masih sekarang ini popularitasnya masih dipegang oleh Microsoft bisa jadi akan digenjot juga oleh Google. 😀 Siiiippp dech… jadi persaingan semakin sehat ya….!! Pokoke mantabz buat mbah Google.

Pesaing terdekat Google di belantara dunia maya tentu saja masih dipegang Yahoo. walaupun masih sekitar dua trilliyun Dollar terpaut tetapi Yahoo masih berada di peringkat ke 2 situs yang paling sibuk dan situs paling mahal di dunia. 😀 Berbagai layanan Yahoo pun tak kalah menarik dibandingkan dengan Google. Yahoo juga memiliki layanan yang setara dengan Google. Salut dech pokoknya untuk kedua raksasa dunia maya ini. 😀

Bertengger di urutan ke-3 Youtube sang penyedia film ternyata mendapatkan persaingan ketat dari pendatang baru (facebook.com). Bahkan facebook mendapatkan porsi nomor 3 di Amerika Serikat. Wah… kalau social networking menjamur terus menerus Youtube bisa-bisa tersingkir ya…! 😦 Lihat aja Youtube yang kian hari kian banyak film yang tersedia di sana. Udah pasti kalau soal download film orang selalu akan berfikir Youtube.

Udah saya tulis tadi bahwa facebook.com menjadi urutan ke-4 di dunia dan menjadi urutan ke-3 di Amerika Serikat. Wah… bagaimana mereka bisa menjadi website yang super laris kayak gitu ya….??? Salut dech pokoknya bagi para pencetusnya… !!!

Nah, kalau situs atau blog gue ini sih… masih murah-murah amat kalau dijual…. Ni harganya untuk blog biasa ini, tapi semoga kedepan jadi blog yang luar biasa…. 😀

Iklan

3 comments on “Google masih menjadi web tersibuk dan termahal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s