Cari Judul Skripsi….? Nich… Buanyak Di Sini…!

Emm…. emang nich… kadang pusing juga cari ide buat judul sebuah mahakarya dari seorang mahasiswa. 😀 Tapi tenang aja belantara internet menyajikan banyak hal sebagai obat pusing anda…! So jangan sampai stress ya…! Nongkrong aja depan komputer… terus browsing dech…! wow banyak juga yang bisa kita lihat noch…! Termasuk baca artikel ini kan…! 😀 So, sejenak jangan berpikir susah, pikir aja semua masalah dapat diselesaikan, semua masalah ada jalan keluar…! 🙂 Be Positive Thinking….! (Kalau gak salah tulis tuch…!)

Trus…. gimana nich… kok gak nyambung sama judulnya… Tenang aja brooo… urusan judul skripsi ma… jangan khawatir… tenang aja… banyak kok diinternet…! Kalau mau yang versi donasi-donasian ada di indoskripsi tuch…! Tapi gimana ya … kalau sekedar jari inspirasi buat judulnya aja…! 😀 Any Sollution? Pasti ada dong…!
Baca lebih lanjut

Akhirnya Ngambil Skripsi Juga ….! Ayoooo Kawan-Kawan…! Semangat…!

Jum’at, 13 Maret 2009 hari yang aku ingat bersama kawan-kawan (Om Herman, Rosidi, dan kawan-kawan yang lain) mendaftarkan diri untuk mengambil pembimbing skripsi kepada Mr. Aji (Pratomo Setiaji, S.Kom.) selaku koordinator Pembimbing Skripsi pada Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus (UMK). Untuk itu, diwajibkan pada mahasiswa untuk mendaftarkan diri dengan biaya Rp 450.000,- (dapat dibayarkan 50% dulu, tapi kok aneh katanya 5% tapi duitnya harus minimal Rp 250.000,- 😦 ya kan pak…?)

Sayangnya para pembimbingnya belum dapat diinformasikan, karena menunggu kebijakan lebih lanjut. Mr. Aji menyampaikan bahwa secepatnya akan diinformasikan kepada mahasiswa perihal pembimbing skripsi yang akan membimbing para mahasiswa untuk menorehkan pikirannya demi menunjukkan akhir cerita dari sebuah pendidikan di Universitas Terbesar di Kota Kudus itu…! 😀 (kan emang adanya UMK…! yang lain kan bukan universitas :)) Jangan marah ya…!

Maju terusss….. skripsi mari kita taklukkan bersama…! Khususnya kawan-kawan seangkatan saya (yang pada daftar di UMK tahun 2005) semoga dapat bekerja sama dengan baik membentuk tim lulusan yang dapat membanggakan baik bagi Program Studi, Fakultas, Maupun Universitas yang mentereng ini. Yukkk… kita tunjukkan bahwa kita adalah mahasiswa yang mampu mengubah paradigma pandangan selama ini yang sering menyudutkan kita sebagai mahasiswa yang kagak punya kualitas. Kita tunjukkan bahwa kita adalah mahasiswa berkualitas tinggi dengan lulusan yang mampu mengubah pandangan negatif

Ah… udah ach… mungkin kata-kata terlalu semangat ntar malah terlena sendiri 😀 yang penting kita berusaha dan berdo’a tanpa mengenal menyerah, tanpa mengenal putus asa…! Yukk….!